Mencuri hingga Membunuh, Ini 5 Kasus Kriminal yang Pelakunya Binatang

Mencuri hingga Membunuh, Ini 5 Kasus Kriminal yang Pelakunya Binatang
Mencuri hingga Membunuh, Ini 5 Kasus Kriminal yang Pelakunya Binatang

kabarpentang – Selama ini, kita menganggap kasus kriminal hanya dilakukan oleh manusia saja. Padahal, itu semua tak melulu benar. Ada sejumlah kasus serius di luar sana yang dilakukan oleh makhluk lain.

Bukan iblis atau hantu, melainkan hewan. Mereka kedapatan melakukan kejahatan seperti mencuri hingga menghilangkan nyawa seseorang dan kasus kriminal lainnya. Meski tidak diadili, tetap saja tindak kejahatan itu nyata dilakukan para binatang tersebut.

Oleh karena itu, Anda patut berhati-hati. Baik pada hewan peliharaan atau binatang milik tetangga yang sejak awal sudah menunjukkan gelagat anehnya.

1. Beruang Pencuri Kue

Seekor beruang secara tiba-tiba menyerang sebuah rumah di Colorado, Amerika Serikat. Diduga, binatang kelaparan itu mencuri kue yang aromanya sudah ia cium dari luar rumah.

Kala itu, sang pemilik rumah terbangun pada pukul lima pagi waktu setempat dan mendapati si beruang telah masuk ke dalam mobil. Kendaraan satu-satunya milik keluarga itu pun rusak.

Pedal, rem tangan serta persneling mobil rusak gara-gara ulah si beruang.

Tak lama kemudian, beruang itu keluar dari dalam mobil dengan meninggalkan ‘hadiah’ pada pemiliknya, berupa kotoran yang binatang tersebut.

Syukur tidak ada yang terluka. Namun, ada kerugian yang harus ditanggung oleh pemilik rumah itu. Beberapa bagian mobil yang rusak.

2. Ayam Jantan Menusuk Seseorang

Sabung ayam menjadi sebuah aksi kekejaman terhadap hewan yang juga ilegal di Amerika Serikat. Bahkan konon pernah merenggut nyawa seorang pria di California.

Kala itu, Jose Luis Ochoa (52) datang ke tempat sabung ayam ilegal dan mendapat luka tikaman dari pisau yang melekat di kaki ayam. Benda tajam itu menikam betis kanannya dan mengakibatkan luka parah.

Pria itu sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong lantaran banyak darah yang keluar dari kakinya. Ia pun meninggal dua jam setelah insiden.

3. Emu Kabur dan Merusak Fasilitas Kota

Suatu hari di Australia, ada seekor emu yang melarikan diri dari rumah pemiliknya. Hewan dengan tingga 1,2 meter ini kabur dari kandang dan berlarian di sepanjang kota selama jam-jam sibuk.

Para petugas kepolisian yang diminta untuk mengamankan hewan ini cukup takut lantaran hewan itu punya tubuh yang besar. Belum lagi, mengurus emu bukanlah hal lazim yang mereka lakukan.

Akibat lepasnya emu dari kandang, hewan ini sempat merusak fasilitas kota dan menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat setempat. Setelah melakukan upaya penangkapan selama delapan jam, akhirnya polisi bisa mengamankan hewan ini.

4. Kucing Pencuri Uang

Selama ini, kita selalu menganggap kucing sebagai hewan yang sangat menggemaskan dengan bulu lembut dan mata indah.

Namun, tak semua kucing seperti itu. Ada satu kasus di mana hewan yang kerap jadi peliharaan ini pernah mencuri uang majikannya.

Lewat cela-cela sempit, kucing ini masuk ke dalam ruang kerja pemiliknya dan mengambil beberapa dolar.

Padahal, uang-uang itu akan disumbangkan oleh sang majikan ke para tunawisma. Beruntung, uang itu masih utuh dan tidak dirusaknya.

5. Anjing Tembak Majikan

Seorang pria di Iowa, Amerika Serikat harus mengalami luka serius setelah tertembak oleh anjing peliharaannya sendiri.

Anjing bernama Balew itu menembak majikan saat keduanya tengah bermain di atas sofa. Karena bermain hingga kehilangan batas, tiba-tiba anjing itu malah menginjak pistol milik majikannya.

Peluru panas yang keluar dari pistol itu mengenai kaki korban. Anjing itu lantas dimarahi oleh pemiliknya dengan cara dibentak-bentak.

Beruntung si majikan dapat diselamatkan oleh tim medis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*