Ini Jadwal Semifinal Coppa Italia, Inter Milan Tersingkir

kabarpentang– Lazio akhirnya menjadi tim terakhir yang melangkah ke fase semifinal Coppa Italia. Biancoceleste mengalahkan tuan rumah, Inter Milan lewat babak adu penalti 4-3 pada laga.

Pertandingan Inter Milan vs Lazio berlangsung alot. Meski saling jual beli serangan, tidak ada gol yang tercipta hingga waktu normal berakhir.

Gol baru lahir pada menit 108 ketika umpan manis Felipe Caicedo dengan jitu dimanfaatkan Ciro Immobile. Nyawa Inter Milan sempat terselamatkan ketika Mauro Icardi lewat tendangan penalti menciptakan gol penyama kedudukan jelang babak perpanjangan waktu berakhir.

Pertandingan Inter Milan vs Lazio pun harus diteruskan hingga babak adu penalti. Inter memilih Marcelo Brozovic, dan Lazio menunjuk Immobile sebagai eksekutor pertama.

Dibaca Juga : Kapal Raksasa Tanpa Awak yang Terdampar di Pantai Keramat Ini Detik-Detik Evakusi

Kedua pemain berhasil menciptakan gol untuk membuat kedudukan 1-1. Babak adu penalti semakin seru ketika algojo kedua dari Inter (Lautaro Martinez) dan Lazio (Riza Durmisi) sama-sama gagal.

Lazio akhirnya memastikan satu tempat di semifinal ketika Lucas Leiva yang menjadi eksekutor terakhir sukses. Di siis lain, Radja Nainggolan gagal memasukan bola.

Ditunggu AC Milan

Pada babak semifinal, Lazio sudah ditunggu AC Milan. Tim asuhan Gennaro Gattuso lolos ke semifinal usai mengandaskan Napoli 2-0.

Lolosnya AC Milan tercipta berkat kinerja striker baru mereka, Krzystof Piatek. Striker asal Polandia ini mencetak semua gol kemenangan AC Milan di pertandingan tersebut.

Jadwal Semfinal Coppa Italia

Leg 1

Rabu (27/2/2019)

AC Milan vs Lazio

Fiorentina vs Atalanta

Leg 2

Rabu (24/2/2019)

Lazio vs AC Milan

Atalanta vs Fiorentina

Bonus NEW MEMBER 20%

Mari Bergabung di Situs Kami RAJAWE1 Situs Paling Gampang Menangnya

Menyediakan Berbagai Permainan :

BandarQ, AduQ, DominoQQ, Poker, Slot Game

Min deposit 10.000

Min witdraw 25.000

Bonus cashback 0.5%

Bonus referal 20%

Link : RAJAWE1.COM

Ayo buruan daftar dan mainkan games kesukaan anda

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*