Ini Deretan Fakta Menarik Tentang MU vs Burnley

kabarpentang– Rentetan kemenangan beruntun Manchester United (MU) bersama caretaker anyar Ole Gunnar Solskjaer terhenti di tangan Burnley. Setan Merah bahkan nyaris kalah jika tidak ada dua gol pada menit-menit akhir pertandingan.

Dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung hari Rabu di Stadion Old Trafford tadi, MU hanya mampu mendulang satu poin. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Bahkan, The Red Devils sempat tertinggal lebih dulu dua gol berkat aksi Ashley Barnes dan Chris Wood pada babak kedua. Untungnya, Paul Pogba dan Victor Lindelof berhasil menyamakan kedudukan sebelum wasit meniupkan peluit panjang.

Dibaca Juga : Jakarta Masih Belum Jadi KLB Dalam Status Waspada DBD

Dengan demikian, maka berakhir sudah rangkaian kemenangan beruntun MU yang telah berjalan selama delapan laga. Partai kali ini juga menyediakan beberapa statistik penting yang sayang untuk Bolaneters lewatkan.

1. Sudah dua kali MU sukses mengejar ketertinggalan dua gol atas Burnley dalam laga Premier League di Old Trafford. Sebelumnya, mereka melakukannya pada bulan Desember 2017 lalu.

2. Burnley masih belum mampu mendulang kemenangan dalam 20 lawatan terakhir mereka ke OId Trafford di semua kompetisi dengan Manchester United sebagai lawannya (imbang delapan, kalah 12).

3. Penyerang Burnley, Ashley Barnes, berhasil mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya di Old Trafford dalam ajang Premier League, dengan Manchester United sebagai lawannya (dua gol).

4. Pogba telah berhasil serta gagal mencetak gol ke gawang Burnley dari titik putih pada musim ini. Kegagalannya sendiri tercipta kala tampil di markas Burnley, Turf Moor, pada bulan September lalu.

5-7

5. Victor Lindelof menjadi pemain Swedia keempat yang mencetak gol untuk Manchester United di Premier League, setelah Jesper Blomqvist, Henrik Larsson, dan Zlatan Ibrahimovic.

6. Sean Dyche tak pernah kalah dalam laga yang berlangsung hari Selasa (waktu Inggris) sebagai pelatih Burnley, dengan catatan tiga kemenangan dan imbang tiga kali dari total enam pertandingan.

7. Pemain Burnley, Chris Wood, telah mencetak tiga gol dari lima penampilan terakhirnya di Premier League – sama banyaknya dengan 25 penampilan sebelumnya jika dikombinasikan.

AGEN POKER ONLINE AMAN TERPERCAYA DENGAN UANG ASLI

Minimal deposit 10.000

Minimal withdraw 25.000

Bonus cashback ( TO ) 0.5% dibagikan setiap hari pukul 12siang

Bonus referal 20% ( 10 otomatis 10 manual )

Contact Us

wechat : goyangpoker

Line : 85581259896

No hp : +85581259896

Whatsapp : +85581259896

BB : 559518E4

SILAHKAN DAFTARKAN SEGERA DAN RASAKAN PERMAINAN MENARIK DI SENANGDOMINO, TERIMA KASIH SALAM SENANGDOMINO

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*