Ini 7 Negara dengan Kecepatan Internet Terunggul di Dunia

kabarpentang– Di waktu moderen sekarang ini, internet seolah-olah jadi keperluan terpenting buat penduduk moderen. Untuk bisa terhubung data, seorang memerlukan paket di hp atau computer mereka.

Setiap negara dalam dunia membanderol harga berlainan untuk koneksi internet. Kadang, harga nya di satu negara sangat mahal, akan tetapi ada juga yang mematoknya di harga yang dapat dijangkau.

Lantas, bagaimana dengan tingkat kecepatan internet dalam suatu negara?

Negara dengan kecepatan internet dalam dunia sampai 28,6 Mbps. Tersebut 7 negara dengan kecepatan internet terunggul dalam dunia.

1. Korea Selatan

Korea Selatan ada di puncak rincian dengan kecepatan konektivitas 28,6 Mbps, walau alami penurunan 1,7 % dari kerangka waktu yang sama pada 2016.

Diprediksikan 40 % populasi mempunyai kecepatan konektivitas diatas 25 Mbps, dibanding dengan 12 % populasi global.

2. Norway

Kecepatan koneksi rata-rata di Norwegia ialah 23,5 Mbps, bertambah 10 % dari kuartal pertama 2016. Norwegia, negara Skandinavia tempatkan rangking 10 keseluruhannya di rangking Negara Terunggul untuk kualitas hidup masyarakatnya.

3. Swedia

Di Swedia, kecepatan konektivitas rata-rata ialah 22,5 Mbps, bertambah 9,2 % dari tahun kemarin. Konstan dengan ekonomi serta progresif, Swedia ada di rangking ke enam keseluruhannya di rangking Negara Terunggul dunia.

4. Hongkong

Kecepatan konektivitas internet di Hong Kong – lokasi yang sejumlah besar otonom di pantai tenggara China — ialah 21,9 Mbps, 10 % tambah tinggi dari kerangka waktu yang sama pada 2016.

5. Swiss

Masyarakat negara Swiss mempunyai kecepatan konektivitas rata-rata 21,7 Mbps, alami perkembangan 16 % tahun ke-tahun.

Dibaca Juga : 5 Tempat di Dunia yang Dipercaya Masih tetap Menaruh Radioaktif

Swiss, yang tempati posisi pertama dalam rangking Negara-Negara Terunggul dalam dunia, memusatkan ekonominya pada service keuangan yang begitu maju serta bidang manufaktur berteknologi tinggi.

6. Finlandia

Kecepatan konektivitas internet rata-rata ialah 20,5 Mbps, bertambah 15 % dari periode yang sama pada 2016.

Finlandia, dengan global pimpin menjadi negara terunggul dalam pendidikan serta kebebasan wartawan, tempati rangking tinggi di rangking Negara Terunggul sebab kewirausahaan warganegaranya serta kualitas hidup.

7. Singapura

Kecepatan konektivitas rata-rata 20,3 Mbps jadikan Singapura negara yang memeiliki kecepatan internet paling besar di lokasi Asia-Pasifik, dengan kecepatan 23 % bertambah cepat dibanding kerangka waktu yang sama pada 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*