Demi Temukan Sang Istri Ifan Seventeen Menerjang Bibir Pantai

Demi Temukan Sang Istri Ifan Seventeen Menerjang Bibir Pantai
Demi Temukan Sang Istri Ifan Seventeen Menerjang Bibir Pantai

kabarpentang – Ifan Seventeen masih berupaya mencari keberadaan istrinya, Dylan Sahara, setelah diterjang tsunami. Ifan Seventen sudah menelusuri berbagai tempat untuk menemukan sang istri.

Menurut pihak manajemen Seventeen, selama dua hari masa pencarian, Ifan Seventeen sempat beberapa kali menerima informasi yang salah soal keberadaan sang istri.

Warga sempat memberi kabar bahwa Dylan Sahara berada di sebuah klinik. Namun setelah disambangi dengan menerjang medan yang sulit, hasilnya nihil. Orang yang dimaksud bukanlah istrinya.

“Kan, kasihan dia. Kemarin dia udah senang, ‘wah ternyata selamat, tinggal dijemput’. Istilahnya gitu ya. Jadi dia punya keyakinan menjemput istrinya di situ,” ujar Yulia Dian, manajemen Seventeen, saat dihubungi melalu sambungan telepon.

“Cuma karena kemarin ada isu akan ada (tsunami) susulan, jadi dia susah bisa ke sana karena untuk mencapai lokasi itu harus melewati bibir pantai, kan. Akhirnya agak lama dia menuju ke tempat itu. Pas ke sana, enggak ada,” sambungnya.

Kesedihan

Kenyataan bahwa istrinya belum berhasil ditemukan membuat Ifan Seventeen amat sedih. Sebab, saat itu ia sudah menaruh harapan tinggi bahwa istrinya bisa kembali.

“Karena kan mungkin (warga) tidak kenal Dylan secara langsung. Makanya bilang mirip, tapi tiap orang kan punya pandangan mirip yang berbeda, kan? Ya, kesel-lah, sedih. Lebih ke sedih sih mungkin,” ucap Yulia Dian.

3 Personel Meninggal

Sementara itu, setelah Bani dan Herman Seventeen, Windu Andi Darmawan alias Andi Seventeen juga meninggal dunia. Sang drummer dinyatakan tewas .

Kepergian Andi, Bani, dan Herman menjadikan Ifan sebagai satu-satunya personel yang tersisa dalam Seventeen.

Senin malam pun dipastikan Ifan Seventeen telah menemukan istrinya telah meninggal dunia. Dylan Sahara akhirnya ditemukan setelah dua hari hilang diterjang tsunami Selat Sunda.

Dibaca Juga : 2 Pengecam Pakistan jadi Menteri Penting yang Ditunjuk Presiden Afghanistan

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Ifan Seventeen melalui akun Instagram pribadinya. Meski pedih, ia bersyukur karena jasad sang istri berhasil ditemukan.

“Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen,” tulisnya.

Vokalis band berusia 35 tahun tersebut juga meminta doa agar seluruh amal ibadah istrinya semasa hidup dapat diterima oleh Yang Maha Kuasa.

Mari Bergabung di Situs Kami RAJAWE1 Situs Paling Gampang Menangnya

Menyediakan Berbagai Permainan :

BandarQ, AduQ, DominoQQ, Poker, Slot Game

Min deposit 10.000

Min witdraw 25.000

Bonus cashback 0.5%

Bonus referal 20%

Bonus NEW MEMBER 20%

Link : RAJAWE1.COM

Ayo buruan daftar dan mainkan games kesukaan anda

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*