Cerita Ironis Pemerkosa India, Meninggal Terbakar di Tangan Korban

kabarpentang– Seseorang pria aktor kekerasan seksual di India meninggal terbakar pasca-memperkosa korbannya. Kepolisian ditempat memberikan laporan pada Rabu, 6 Maret 2019 jika dia dibakar oleh sang korban.

Wanita berstatus janda tiga anak yang tidak dijelaskan namanya, menjelaskan pada polisi jika pria itu (42) menyerang serta memperkosanya dalam suatu rumah dibagian utara Kolkata, India Timur, pada Senin 5 Maret 2019. Waktu itu, putrinya tidak sedang ada di dalam rumah.

“Lalu ia tuangkan minyak tanah ke tubuhnya serta membakarnya,” kata Sajal Kanti Biswas, seseorang petugas kepolisian, mencuplik pengakuan wanita itu.

Asap yang muncul dari tempat peristiwa masalah, menarik perhatian masyarakat ditempat. Beberapa orang selekasnya bergegas mendatangi sumber asap, serta temukan dua orang terbakar dengan jeriken minyak tanah tampak ada dalam suatu ruang.

Kedua-duanya selekasnya dibawa ke rumah sakit ditempat, sebelum pada akhirnya dibawa ke Malda Medical College and Hospital.

Aktor perkosaan dikatakan wafat sebab luka-lukanya pada Selasa pagi, 6 Maret 2019. Sedang sang wanita selamat dengan luka bakar di muka serta tangannya.

India memang disebutkan mempunyai peradilan yang lamban, terutamanya dalam mengatasi masalah perkosaan. Hal tersebut menyedihkan beberapa korban.

Dalam beberapa waktu paling akhir, ada banyak insiden miris dimana korban nekat ambil aksi berlebihan untuk mencari “keadilan instant”.

Pada Desember lantas, seseorang janda dua anak (47) di India memotong penis penguntitnya. Dia mengerjakannya sebab geram, sesudah aktor yang berumur 27 tahun berkali-kali membuntutinya serta lakukan kekerasan seksual.

Insiden Korban Perkosaan yang Dibakar

Bila pada masalah awal mulanya aktor perkosaan dibakar oleh korban, pada Mei 2018 berlangsung insiden dimana aktor tega membakar korbannya. Seseorang remaja putri berumur 16 tahun di India meninggal dibakar hidup-hidup, selesai orangtuanya memberikan laporan jika anak mereka sudah diperkosa oleh beberapa pria.

Momen mengerikan itu berawal saat korban serta keluarganya hadir pernikahan kerabat mereka ke desa tetangga. Remaja dari desa Chatra, di timur negara sisi Jharkhand, India itu diculik oleh segerombolan pria.

Sebelum dikembalikan ke tempat pesta, gadis 16 tahun itu diperkosa ramai-ramai.

Tidak terima dengan keadaan putri mereka, orang-tua sang korban melapor ke pejabat desa ditempat. Lantas, beberapa pejabat itu memerintah menghukum beberapa pria yang disangka aktor pemerkosa.

Dibaca Juga : Menlu Retno Marsudi Datangi Kamp Pengungsi Palestina di Amman Yordania

Beberapa pejabat desa di India itu menghukum beberapa aktor dengan 100 kali sit-up serta denda 500 rupee atau seputar Rp 10,5 juta.

Rupanya, beberapa aktor tidak terima dengan hukuman itu.

“Alih-alih geram pada pejabat, mereka malah mengamuk pada keluarga korban. Beberapa aktor lantas memukuli orang-tua gadis itu lantas membakar korban hidup-hidup sampai meninggal,” kata hakim distrik India, Jitendera Singh.

Singh menjelaskan polisi India sudah tangkap 14 pria yang lakukan tindak kekerasan itu. Akan tetapi, mereka masih tetap mencari aktor pentingnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*